Kriminal

Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi di Tanggerang

Dewi Sari - 26/09/2020 09:02

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polres Tanggerang menggerebek sebuah rumah di di Jalan Palem, Kelurahan Poris, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Jumat (25/9/2020) malam yang dijadikan sebagai pabrik ekstasi.

Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tanggerang , AKP Muharam Wibisono membenarkan ada pengerebekan rumah yang dijadikan pabrik pembuatan ratusan ekstasi di Jalan Palem, Kelurahan Poris, Kecamatan Cipondoh, tersebut.

"Ya, pada malam ini Reskrim Polsek Kelapa Dua melakukan penangkapan terhadap dua tersangka diduga melakukan home industri terkait obat obatan narkotika jenis ekstasi," ujar Muharam, Sabtu (26/9/2020).

Muharam mengatakan polisi menyita sejumlah barang bukti alat pembuat narkoba jenis ekstasi berikut bahan bakunya. Salah satunya ditemukan alat untuk mencetak sebuah mirip lambang transformers

"Iya memang cukup banyak barang bukti yang diamankan mulai dari alat untuk meracik kemudian bahan bakunya, alat untuk mencetak mirip lambang transformers yang digunakan para pelaku untuk membuat diduga pil inek atau ekstasi ini," katanya.

Polisi masih memeriksa beberapa pelaku untuk dimintai keterangan oleh penyidik di Mapolsek Kelapa Dua.

"Masih kita dalami karena baru saja melakukan penangkapaan tentunya keterangan pelaku perlu kita dalami. Yang jelas kita sudah menangamankan dan kita akan dalami keterangan pelaku dan keterangan lebih lanjut kita sampaikan," katanya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Berita Kriminal Indonesia Berita Center Pabrik Pabrik Ekstasi

Berita Lainnya