Opini

Jenderal Gatel Mainkan Isu PKI Demi Mendapatkan Dukungan CIA

Indah Pratiwi Budi - 28/09/2020 09:30

Kenapa selalu muncul pertanyaan, siapa dalang G30S PKI? Karena G30S adalah satu-satunya kasus "Kudeta Berdarah" didunia yg dapat tuntas dalam sehari, kejadian 30 september dan tuntas 1 Oktober.

Jadi wajar jika banyak orang beranggapan bahwa kejadian G30S, didalangi oleh seseorang yg punya kekuatan militer dan dekat dengan CIA.

Sepertinya Jenderal Gatal, ingin kembali memainkan issu PKI dan berharap dukungan CIA.

Jenderal Gatal menyebut dirinya KAMI, sedang berupaya memanfaatkan kekuatan ormas khilafah dan dukungan finansial dari "Pengusaha Mafia", yang terganggu dengan kepemimpinan Jokowi.

KITA tidak ingin kejadian G30S terulang kembali, dengan "Tuduhan" terlibat PKI, jutaan warga negara dibunuh dengan cara sadis, dan sejarah telah mencatat bahwa kejadian tersebut merupakan kasus pelanggaran HAM berat yg belum diproses.

KITA tidak mau seperti "Timor Timur" yang diambil oleh Soeharto dengan ratusan ribu tentara meregang nyawa, dan dilepas begitu saja oleh Habibie melalui Referendum.

KITA adalah Indonesia
KITA adalah Soekarno
KITA adalah Jokowi

Salam NKRI

Direktur Eksekutif EDC
Drs. Antonius Sathahi

TAG TERKAIT :
PKI Gatot Isu PKI Isu Hoaks Kebangkitan PKI Kebangkitan PKI Hoaks Desak Putar Film G30S/PKI Gatot Mainkan Isu PKI Isu PKI Bangkit

Berita Lainnya

Jurnalis Kadrun

Opini 12/10/2020 14:55

"POLISI"

Opini 10/10/2020 11:05