News

Satpol PP Amankan 5 Pasangan Mesum saat Pandemi di Hotel OYO Bekasi

Baharuddin Kamal - 29/09/2020 14:09
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bekasi menggerebek sebuah penginapan yang bisa disewa melalui aplikasi OYO. Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 5 pasangan bukan suami istri yang diduga hendak melakukan mesum di penginapan tersebut.

"Jadi gini, itu sebetulnya kontrakan awalnya, kemudian pemiliknya mengubah menjadi hotel OYO itu loh, notabene mereka menyewakan itu melalui aplikasi begitu," kata Kasatpol PP Bekasi Abi Hurairah saat dihubungi, Selasa (29/9/2020).

Abi menjelaskan, penggerebekan itu terjadi pada Senin (28/9) malam di daerah Sepanjang Jaya, Kota Bekasi. "Itu awalnya keresahan masyarakat, karena ada laporan masyarakat, kemudian kita gerebek, aplikasi ada, barang bukti ada," ucapnya.

Abi menyebutkan, saat itu pihaknya tengah melakukan patroli di sekitaran Galaksi, Bekasi. Kemudian ada warga yang melaporkan terkait tempat penginapan itu.

"Justru karena kita sedang lakukan penertiban di Galaksi pada waktu itu, lalu muncul laporan, akhirnya saya perintahkan Korlap Rawa Lumbu untuk cek kebenaran tersebut, ternyata terbukti mereka sewa kamar tersebut melalui aplikasi ada buktinya, mereka bayar ada buktinya, itu aja," ujar Abi.

Sebelumnya diketahui, sejumlah pasangan mesum digerebek petugas Satpol PP Kota Bekasi. Mereka digerebek saat tengah berbuat mesum di kamar kos.

"Iya pasangan nggak nikah, beda-beda alamat. Berbuat prostitusi, langsung kegrebek," ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Bekasi Ade Rahmat, ketika dihubungi, Selasa (29/9).

TAG TERKAIT :
Satpol PP Bekasi Pasangan Mesum Berita Center Seksual Pandemi COVID-19

Berita Lainnya