Bola

Gagal Dapatkan Sancho, Man United Incar Ismaila Sarr

Dewi Sari - 29/09/2020 21:12

Beritacenter.COM - Manchester United gagal mendapatkan penyerang sayap milik Borussia Dortmud, Jadon Sancho. Kedatangan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu mendarat di Old Trafford terkendala masalah harga.

Harga Sancho dinilai mahal dan tidak masuk akal di tengah pandemi Covid -19. Dortmound membandrol Sancho dengan harga 108 pounds atau sekira Rp2 triliun

Man United dikabarkan menyiapkan beberapa skema untuk melakukan pembayaran Sancho. Salah satunya dengan skema menciil. Namun, tawaran itu ditolak klub asal Jerman tersebut.

Dengan jendela transfer musim panas akan ditutup, Solskjaer masih ingin memperkuat posisi sayap kanan Man United. Menurut media Inggris, Telegraph manaejemn mengajukan permintaan bintang Watford, Ismaila Sarr.

Sarr bermain apik sejak pindah dari Rennes ke Watford pada 2019 silam. Dia tampil 30 di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan memberi enam assist. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu gagal menyelematkan klubnya dari degradasi.

Laporan Telegraph menambahkan, Watford yang sekarang bermain di Championship (kasta kedua Liga Inggrisa), tidak menahan kepindahan sang pemain. Namun, mereka menetapkan harga transfer sebesar 40 juta pounds atau setara Rp764 miliar, bagi klub manapun yang menginginkan jasa Saar.

TAG TERKAIT :
Manchester United Berita Center Sepak Bola Saarr

Berita Lainnya