Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Ruko Penjual Kerupuk di Pasar Baru Probolinggo

Aisyah Isyana - 30/09/2020 01:21

Beritacenter.COM - Kebakaran menghanguskan sebuah ruko penjual kerupuk di Pasar Baru Kota Probolinggo, Jawa Timur. Pantauan hingga pukul 23.55 WIB, upaya pemadaman masih terus dilakukan petugas pemadaman kebakaran.

Kebakaran itu melanda sebuah ruko yang berlokasi di Jalan Niaga, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Petugas pemadam kebakaran Pemkot Probolinggo berupaya memadamkan si jago merah agar kebakaran tak melebar ke ruko lain di sampingnya.

Baca juga :

Masih belum diketahui identitas pemilik dari ruko penjual kerupuk tersebut. Amukan si jago merah di ruko itu, diduga telah menghanguskan barang dagangan di dalam ruko.

Warga sekitar lokasi menyebut kebakaran baru diketahui setelah keluar asap dari ruko tersebut. Tak beberapa lama, kepulan asap kian menebal dan kobaran api langsung keluar membakar ruko tersebut. Kebakaran itu diduga menghanguskan barang-barang didalam ruko.

"Awalnya asap keluar dari toko yang terbakar, terus asap semakin tebal, dan menjadi api," ujar seorang warga bernama Sapik saat dikonfirmasi di lokasi kebakaran, Selasa (29/9/2020).

Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku melawan amukan si jago merah. Petugas PMK Pemkot kemudian meminta bantuan Damkar Pemkab Probolinggo.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Probolinggo Kebakaran Ruko Ruko Penjual Kerupuk Kebakaran

Berita Lainnya