News

Anggota DPRD Kota Semarang Meninggal Dunia karena Covid -19

Dewi Sari - 30/09/2020 15:44
ilustrasi

Beritacenter.COM - Anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi Partai Golkar, Wisnu Pudjianggo dikabarkan meninggal dunia di RSUP Dr Kariadi Semarang, Selasa malam (29/9/2020) pukul 19.15 WIB. Meninggalnya politikus itu dikarenakan terpapar virus corona (Covid -19). Wisnu telah menjalani perawatan selama 14 hari.

"(Pak Wisnu Pudjonggo) sudah lama terpapar Covid-19. Almarhum sempat dirawat di RSUD Wongsonegoro dan RSUP Dr Kariadi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Moh Abdul Hakam, Rabu (30/9/2020).

Hakam menuturkan pihaknya sudah melakukan pelacakan di lingkungan kantor DPRD Kota Semarang dan rumah almarhum di Jalan Singa Utara. Di lingkunga rumah, dua orang dinyatakan positif Covid-19.

“Hasil dari pelacakan tersebut, tidak menemukan kasus positif di lingkungan kantor. Namun, dua kontak erat di rumah telah terkonfirmasi positif,” katanya.

Namun demikian, seluruh kontak erat sudah dilakukan pelacakan dan tes sekitar sebulan yang lalu. Sementara untuk dua kontak erat positif di rumah saat ini dalam kondisi membaik.

“Saya belum mengetahui apakah almarhum memiliki penyakit penyerta atau komorbid. Untuk detailnya bisa langsung menanyakan ke pihak rumah sakit yang bersangkutan,” ujarnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Anggota DPRD Meninggal Covid-19

Berita Lainnya