Peristiwa

Polisi Ungkap Identitas Dua Korban Kebakaran Pabrik Kayu di Probolinggo

Baharuddin Kamal - 30/09/2020 17:58
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi mengungkap identitas dua korban yang tewas akibat kebakaran hebat yang melanda PT Jawa Lily Furniture. Dua korban yang tewas itu yakni Hosriati Patalan dan Nurhofifah.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono menjelaskan, Hosriati Patalan merupakan warga Desa Patalan, Wonomerto dan Nurhofifah, warga Dusun Klampekan, Desa Mentor. Selain itu, ada satu karyawan yang mengalami luka bakar dan saat ini tengah dirawat di Puskesmas Wonomerto adalah Budi Eko Prasetyo.

Dua korban itu berhasil dievakuasi setelah api yang membakar pabrik pengolahan kayu itu bisa dipadamkan. Saat ini jasadnya telah di bawa ke RSUD Dr Mochamad Saleh untuk dilakukan autopsi.

Heri menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran di pabrik PT Jawa Lily Furniture tersebut.

"Dua karyawati PT Jawa Lily Futniture yang meninggal bekerja di bagian finishing. Korban meninggal akibat terjebak api yang besar di gudang penuh bahan mudah terbakar. Kita akan bekerjasama dengan tim Labfor Polda Jatim, untuk melakukan penyelidikan asal api," ujarnya, Rabu (30/9/2020).

Guna proses penyelidikan 2 gudang di pasang police line dan operasional pabrik kayu sementara ditutup.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Berita Center Kebakaran PT Jawa Lily Furniture Kebakaran di Probolinggo

Berita Lainnya