Kriminal

Cabuli Bocah Ingusan, Dua Tukang Cabul Berhasil Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 05/10/2020 13:22
FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Pria berinisial RN dan HI, dua pelaku pencabulan anak di bawah umur berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Pacitan.

Setelah diamankan atas perbuatan bejatnya kedua pelaku tertunduk malu. Salah satu pelaku berinisial RN berprofesi sebagai rentenir yang akan menagih utang kepada orang tua korban bernama KM (10) warga Kecamatan Arjosari, yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar.

Aksi bejad pelaku berinisial RN, terjadi pada saat melihat korban yang sedang terbaring sakit mengenakan pakaian ketat. Berdalih mengobati korban, pelaku pun malah melakukan aksi bejatnya terhadap anak di bawah umur tersebut.

Sementara satu pelaku bernisial HI warga Kecamatan Kebonagung, merupakan kasus yang sama. Hanya saja yang mebedakan tersangka dan korban telah suka sama suka.

"Pelaku telah menyetubuhi anak berusia 15 tahun warga Kecamatan Pacitan itu sebanyak 9 kali. Pelaku juga mengimingi-imingi korban jika sampai hamil, dirinya akan bertanggung jawab," ucapnya.

Dalam dua kasus pencabulan anak di bawah umur ini, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya pakaian dalam hingga alat kontrasepsi.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencabulan Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya