Kriminal

Kepergok saat Curi Motor, Mr.X Tewas Dihajar Massa

Baharuddin Kamal - 06/10/2020 18:45
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang pencuri tanpa identitas tewas dihakimi massa saat kepergok hendak mengambil sepeda motor milik Hirmawandi (32) di Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Selasa (6/10/2020).

Kejadian pencurian ini bermula saat korban tengah menghidupkan motornya di halaman rumah. Kemudian korban masuk ke dalam rumah hendak mengambil pakaian. Namun, ketika kembali ke halaman rumah motor tersebut sudah tidak ada.

"Pelapor sempat mendengar suara knalpot sepeda motornya, lalu berteriak. Mr. X menggeber motor curiannya dan menabrak saksi Sahab hingga terjatuh," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP Daniel P. Simangunsong.

Daniel menjelaskan, teriakan korban kemudian memancing kedatangan warga dan langsung mengejar pelaku yang sempat membawa kabur motor. Warga beramai-ramai menghakimi pelaku hingga babak belur.

"Terduga pelaku sempat dirawat di Puskesmas Masbagik dan dirujuk ke RSUD dr. R. Soedjono-Selong untuk mendapatkan perawatan. Tapi, akhirnya meninggal dunia," katanya.

Daniel menyebutkan, hingga kini pihaknya belum mengetahui identitas pelaku. Saat ini jasad pelaku telah berada di ruang pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soedjono-Selong, Lombok Timur.

TAG TERKAIT :
Pencurian Berita Kriminal Indonesia Berita Center Lombok Timur Maling Tewas Dihajar Masa

Berita Lainnya