Politik

Ribuan Anggota Barak Indonesia di Karawang Siap Menangkan Cellica-Aep

Anas Baidowi - 07/10/2020 10:02
Ilustrasi

Beritacenter.COM — Barisan Rakyat (Barak) Indonesia Kabupaten Karawang resmi menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh di Pilkada Karawang 2020.

“Saya sekarang (Barak) mendukung Cellica-Aep alasannya sangat tepat,” kata Ketum Barak Indonesia, D. Sutedjo MS, usai deklarasi dukungan ke paslon nomor urut 2 tersebut, Senin (5/10/2020).

Sutedjo menjelaskan, dukungan dirinya dan ribuan anggota Barak Indonesia karena pasangan Cellica dan Aep sudah seperti keluarga.

“Pertama karena orangtua H. Aep adalah Dewan penasehat LSM Barak, terus ketua tim pemenangan Cellica-Aep, H. Jenal itu wakil ketua Umum Barak, dan ketiga H. Aep adalah Dewan Pembina di LSM Barak, lalu kalau dukung paslon lain saya disebut ketua seperti apa, sama saja mengkhianati keluarga sendiri, ” jelasnya.

Karena alasan inilah pengurus dan ribuan anggota Barak Indonesia Kabupaten Karawang berada di barisan pendukung Cellica-Aep. Sutedjo juga begitu yakin Cellica-Aep akan menang besar di Pilkada Karawang.

”Perlu diketahui anggota Barak sebanyak 3370 orang di Kabupaten Karawang, saya tidak bisa berkata banyak, jika saja 1 orang anggota saja bisa membawa 8 orang, belum sebanyak 35 kepala desa yang modalnya dari saya, kalau satu desa saja saya minta seribu suara bisa saja kan tiga puluh lima ribu Suara, Insya Allah paslon no 2 Cellica- Aep menang, ” pungkasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Karawang Barak Cellica-aep

Berita Lainnya