News

Antisipasi Buruh dan Mahasiswa Datang ke Jakarta, Polres Bekasi Perketat di 12 Titik

Dewi Sari - 08/10/2020 09:36

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Bekasi Kota memperketat penjagaan di 12 titik untuk mengantisipasi datangnya mahasiswa dan buruh dalam aksi unjuk rasa di gedung DPR RI.

Hari ini merupakan unjuk rasa yang terakhir dilakukan oleh para buruh dalam menolak pengesahan Undang-undang Cipta Kerja yang disahkan DPR RI.

"Semuanya 522 personel. Tambahan dari Polda Metro Jaya. Adapun penyekatan di tambah jadi 12 titik," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal kepada wartawan, Kamis (8/10/2020).

Titik penjagaan dilakukan di Tol Bekasi Barat 1, Tol Bekasi Barat 2, Tol Bekasi Timur, Jatiwaring, Rest Area Pondok Gede, Sumber Arta, Medan Satria-Cakung, Unisma, Cakung, Jatiwarna, Tol Jatiasih 2, Tol Jatibening, Tomyang dan Sasak Jarang.

"Tambahan di Tomyang dan Sasak Jarang. Tujuan penyekatan untuk melakukan antisipasi. Karena ini kan solidaritas cukup dilakukan di perusahaan saja, aksi damai aja, jangan ke Jakarta," ungkap dia.

 

TAG TERKAIT :
Demo Buruh Berita Center Demo Mahasiswa Aksi buruh Aksi Mahasiswa Polres Bekasi Aksi Tolak Omnibus Law Aksi Unjuk Rasa Omnibus Law

Berita Lainnya