Bola

Manchester United Persilahkan Jesse Linggar Gabung Klub Lain

Dewi Sari - 10/10/2020 15:28

Beritacenter.COM - Manchester United dikabarkan sudah membuka lebar pintu keluar untuk Jesse Linggard untuk mencari klub baru.

Sejak dua musim lalu, ada banyak spekulasi terkait masa depan pemain asal Inggris itu. Jesse Lingard diberitakan tidak masuk dalam rencana manajer Tim Setan Merah, Ole Gunner Solskjaer, karena performanya yang terus menurun.

Pada musim panas ini, dia sempat digosipkan akan hengkang dari Manchester United. Namun hingga bursa transfer ditutup pada 5 Oktober lalu, dia gagal pindah ke klub lain.

Meski urung terealisasi, MU tetap merestui Jesse Lingard untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain. Saat ini, The Red Devils sudah kebanyakan gelandang serang, terutama sejak kedatangan Donny van de Beek.

Jadi Lingard dinilai lebih baik untuk pergi dari Manchester United, agar bisa mendapatkan jam bermain yang dibutuhkan.

Menurut laporan ESPN, Jesse Lingard akan dibiarkan pindah ke Portugal untuk bergabung dengan FC Porto. Raksasa Portugal itu diberitakan ingin meminjam Lingard.

Saat itu, Porto kekurangan stok gelandang serang dan Lingard dianggap sebagai sosok yang ideal. MU mengizinkan Porto meminjam Lingard, terutama karena bursa transfer Portugal baru ditutup pada akhir bulan ini.

TAG TERKAIT :
Manchester United Berita Center Sepak Bola Jesse Linggard

Berita Lainnya