News

Sumur Minyak Pertamina di Jambi Terbakar, Terdengar Ledakan Sebanyak 4 Kali

Baharuddin Kamal - 15/10/2020 02:09

Beritacenter.COM - Sumur minyak milik Pertamina yang berlokasi di Desa Lopai Alai, Kabupaten Muarojambi meledak dan terbakar pada Rabu (14/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari pantauan di lokasi, sebanyak empat mobil pemadam kebakaran melakukan pemadaman api. Namun, hingga kini belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kapolsek Kumpe Ullu, Iptu M Rafizal kepada wartawan mengatakan, begitu mendapatkan laporan kebakaran tersebut, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak perusahaan RIG SUB Puspa 01.

"Tiba-tiba dari arah dalam sumur terdengar suara mendesis, seketika api menjalar dengan cepat dan membakar menara RIG. Terjadi ledakan hebat sebanyak empat kali,” ujar Iptu M Rafizal, Rabu (14/10/2020) malam.

“Kita juga melakukan koordinasi dengan pemadam kebakaran Kabupaten Muaro Jambi dan Pertamina, lalu memasang police line di lokasi kebakaran,” tuturnya.

Belum diketahui berapa kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut. Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Ledakan Berita Center Kebakaran Hebat Sumur Minyak Terbakar Muarojambi

Berita Lainnya