Peristiwa

Kurang Antisipasi Jarak, 2 Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Km 19 Tol Tambun

Aisyah Isyana - 15/10/2020 12:18

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk terjadi di Km 19, Tol Tambun arah Jakarta. Kecelakaan itu membuat sopir mengalami luka-luka. Truk yang terlibat dalam insiden itu juga dilaporkan ringsek.

"Iya benar, kecelakaan dua truk, saat ini sudah dievakuasi," kata Kanit Induk PJR Cikampek Korlantas Polri Ipda Supriyadi saat dihubungi, Kamis (15/10/2020).

Baca juga :

Kecelakaan yang melibatkan 2 truk itu terjadi di Km 19 Tol Tambun, sekira pukul 09.20 WIB pagi tadi. Kejadian bermula saat salah satu truk yang tengah melintas di lokasi, tiba-tiba ditabrak dari belakang.

"Kendaraan dari arah Cikampek arah Jakarta, kendaraan 1 nabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, lanjut datang kendaraan 2, lalu menabrak kendaraan 1," ujar Supriyadi.

Supriyadi mengatakan, kecelakaan beruntun ini terjadi karena kurangnya antisipasi dan jaga jarak antara dua truk tersebut. Kecelakaan pun tak terelakkan dan sopir truk mengalami luka-luka akibat inisiden tersebut.

"Kurang antisipasi jaga jarak, sopir luka ringan dibawa ke RS Bekasi," ucapnya.

Saat ini, petugas kepolisian telah mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. Lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan mulai dari Km 27 hingga Km 19 akibat kecelakaan tersebut.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Kecelakaan Beruntun Laka Lantas Tabrakan Truk Tol Tambun

Berita Lainnya