Opini

PELAJARAN TERMAHAL ...CATAT !! Himbauan Kepada Para Pengusaha Nasional..

Indah Pratiwi - 15/10/2020 15:27

Bila Anda Nanti Menerima Calon Karyawan Baru yang berstatus Mahasiswa/ Pekerja pada Bulan Oktober 2020 ini, " Mohon Ditelisik Akun Media Sosial dan Beserta Keluarga nya.

Jika Mereka terindikasi Menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja dan mendukung gerakan mogok kerja selama tanggal, 7,8,9,12,dan seterusnya tolong " TOLAK LAMARAN TERSEBUT" disana masih banyak anak Bangsa yang memiliki Solider dan Integritas menjunjung tinggi Makna "DEMOKRASI".

Cara yang sangat mudah untuk Seleksi/ Sisihkan Kandidat yang anti Pengusaha, Anti Investasi, dan pemalas yang hanya kerja sedikit tapi selalu menuntut Gaji naik setiap tahun, dan gaduh serta rusuh Kata nya menyampaikan "ASPIRASI".

ASPIRASI tanpa kegaduhan apalagi merusak Fasilitas Umum, itu sudah merampas Hak Demokrasi PUBLIK.

Prioritas kan menerima Karyawan yang mendukung UU Omnibus Law Cipta Kerja, karena mereka generasi yang Cerdas dan bersedia untuk perubahan pekerja keras yang siap dihargai berdasarkan " PRESTASI KERJANYA".

Begitu juga bila akan mempromosikan atau Memperpanjang Kontrak Karyawan, Teliti dan Periksa terlebih dahulu Akun Media Sosial Karyawan tersebut kalau tidak ingin Kecolongan Punya Musuh Dalam Selimut atau membesarkan anak Harimau yang akan memangsa kalian sendiri kelak.

Jadikan Kriteria Ini Standar Baru Buat Seleksi Para Karyawan di Perusahaan Kalian.

"Jangan Jadikan Perusahaan mu untuk menampung para pekerja yang hanya menelan Hoax dan atas " K.A.T.A.N.Y.A !!

Apalagi Sampai Perusahaan harus mogok Produksi...CATAT

TAG TERKAIT :
Omnibus Law Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja Cipta Kerja Demo Tolak UU Cipta Kerja

Berita Lainnya