Opini

PRESIDEN JOKOWI & RAKYAT PENDUKUNGNYA HEBAT

Indah Pratiwi Budi - 15/10/2020 16:54

CIA, Amerika Serikat dan Barat dalam mendaulat Soeharto sebagai pemimpin dan penguasa boneka di Indonedia melalui skenario huruhara kejahatan politik berdarah berbungkus G30S/PKI untuk menggulingkan Soekarno dari kursi kepresidenan.

Sekarang oligarki rezim orde baru untuk menjatuhkan presiden Jokowi dengan mati_matian mendaur ulang kejahatan politik berdarah G30S/PKI.

Berbagai intrik_intrik politik upaya makar dilakukan, mulai dari demo berjilid_jilid dengan memperalat umat islam, menunggangi buruh demo menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, kekacauan dan huruhara sengaja mereka ciptakan agar terjadi instabilitas politik, aparat keamanan terpancing bersikap represif hingga terjadi korban jiwa meninggal dunia dan akibatnya terjadi chaos.

Propaganda yang akan mereka usung adalah mengkambing hitamkan kesalahan kepada presiden Jokowi seakan sebagai pemimpin otoriter, represif, pelanggar HAM dan mempublikasikanya ke jaringan lembaga internasional seperti amnesti internasional PBB. Bila presiden Jokowi berhasil dijatuhkan, mereka akan pesta pora, bersoraksorai kembali mengambil alih kekuasaan. Itulah skenario busuk yang mereka inginkan.

Tetapi Jokowi bukanlah pemimpin kelas kaleng_kaleng. Jokowi adalah pemimpin berdarah dingin, cerdik dan pandai membaca dan menyikapi tabiat dan perilaku politik busuk orde baru dan oligarkinya. Maka intik_intrik politik pengkhianat bangsa yang pernah berkuasa hampir setengah abad dan telah menguasai perekonomian dan menguras sumber kekayaan alam Indonesia, dan hanya mewariskan budaya korupsi, ketidak adilan, ketertinggalan, keterbelakangan, kebodohan dan kemiskinan itu tidak digubris dan tidak dilayani oleh presiden Jokowi, hanya dikawal oleh aparat keamanan dan dibiarkannya hingga mereka capek dan bubar sendiri.

Bersama presiden Jokowi menuju Indonesia maju,...

Bisri Musthafa

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Pembenci Jokowi

Berita Lainnya