Bola

Siap Bersaing, Juventus Ikut Berburu Kylian Mbappe

Dewi Sari - 15/10/2020 19:03

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan ikut bersaing untuk mendatangkan service pemain mudan milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Juventus siap mengeluarkan dana senilai 361 juta pounds (Rp6,93 triliun).

Kabar tersebut diembuskan Tuttosport seperti dilansir Daily Express, Kamis (15/10/2020). Juventus disebut-sebut tidak gentar meskipun harus bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool untuk memboyong Kylian Mbappe.

Kontrak Mbappe di PSG tersisa kurang dari dua tahun lagi, atau akan habis pada akhir musim 2021/2022. Alhasil, pemain berkebangsaan Prancis itu diprediksi menjadi properti super panas pada musim panas 2021.

Dia dikabarkan sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Bahkan, Mbappe sudah bilang ke petinggi PSG akan mendengarkan tawaran yang datang padanya pada musim panas nanti karena ingin menjajal petualangan baru.

Mbappe sudah santer dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid. Kedua klub dikarkan sedang mengulik peluang untuk menyodorkan tawaran ke PSG.

Saat ini, Kylian Mbappe dinilai sebagai pemain paling bernilai di dunia. Saat PSG merekrutnya pada 2017, mereka memecahkan rekor transfer untuk pemain remaja senilai 160 juta pounds (Rp3,07 triliun).

Mbappe diprediksi bisa menjadi pemain termahal di dunia jika PSG melepasnya pada musim depan. Menurut Tuttosport, Juventus siap memecahkan rekor transfer dunia demi Mbappe.

Rekor transfer dunia kini dipegang pemain PSG lainnya, Neymar. PSG harus merogoh kocek senilai 198 juta pounds (Rp3,8 triliun) saat mengangkutnya dari Barcelona pada 2017.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Kylian Mbappe

Berita Lainnya