Bola

Pelatih Manchester United Tegaskan Pogba Akan Bertahan hingga 2 Tahun Lagi

Dewi Sari - 16/10/2020 20:47

Beritacenter.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Paul Pogba tidak akan ke mana-mana pada musim depan. Ia mengklaim gelandang Prancis itu akan tetap di Manchester United dua tahun lagi.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United kembali dipertanyakan karena pernyataannya pekan lalu. Saat menjalankan tugasnya bersama Timnas Prancis, Pogba memicu kontroversi karena mengungkapkan impiannya bermain di Real Madrid suatu saat nanti.

Pogba juga santer dihubungkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu dikabarkan ingin memboyong Pogba pada musim panas tahun depan ketika kontraknya di Manchester United habis.

Merujuk peraturan Bosman, Barcelona sudah bisa memulai pembicaraan dengan Pogba pada Januari 2021.

Namun, Setan Merah punya opsi memperpanjang kontrak Pogba setahun lagi untuk mempertahankannya di Old Trafford hingga musim panas 2022. Solskjaer mengisyaratkan akan mengambil opsi itu.

"Paul adalah pemain kami. Dia akan berada di sini hingga dua tahun ke depan dan saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami. Kami ingin melihat yang terbaik dari Paul," tutur Pogba, dalam konferensi pers, Jumat (16/10/2020), seperti dilansir Talksport.

"Jadi, dalam dua tahun ke depan saya yakin kami akan mendapatkan yang terbaik dari Paul Pogba," imbuh manajer asal Norwegia itu.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Berita sepak bola Pogba

Berita Lainnya