Bola

Debut Perdana, Rashford Sebut Kedatangan Cavani bakal Berguna Bawa MU Juara

Dewi Sari - 17/10/2020 13:45

Beritacenter.COM - Manchester United baru saja mendatangkan striker Timnas Uruguau Edison Cavani pada bursa transfer musim panas 2020.

Marcus Rashford mengakui kedatangan Cavani membuat dirinya tidak merasa tersaingi dan dirinya mempercayai akan berguna membawa Manchester United berjaya.

Cavani jadi salah satu pembelian Setan Merah di pengujung bursa transfer, selain Alex Telles dari Porto. MU tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena Cavani sudah bebas kontrak.

Kedatangan Cavani sempat dipertanyakan mengingat MU sebenarnya lebih perlu pemain belakang. Apalagi umur Cavani sudah 33 tahun dan saat ini MU telah memiliki empat penyerang, yakni Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Odion Ighalo.

Namun, bagi Rashford, kehadiran Cavani tetap diperlukan karena demi memberikan warna untuk lini serang MU. Sebab, Rashford, Greennwood, dan Martial lebih bertipe penyerang sayap dan bukan pemain nomor sembilan seperti Cavani.

Dengan rekor gol Cavani selama merumput di Eropa, lebih dari 200 gol, maka itu akan jadi keuntungan untuk MU agar bisa bersaing di papan atas musim ini.

"Sebagai pemain depan, kedatangan Cavani membuat saya antusias," ujar Rashford kepada Sky Sports.

"Semoga saja dia bisa bikin banyak gol di sini, karena jelas dia bisa membantu kami memenangi banyak laga dan poin. Dia bakal jadi pemain yang sangat penting untuk kami musim ini," sambungnya.

"Anda butuh skuat tangguh untuk bisa memenangi dua atau tiga trofi per musim. Jika Anda tidak punya pemain yang bisa mencetak gol setiap pekannya, maka Anda harus punya tiga atau empat penyerang di tim."

TAG TERKAIT :
Manchester United Berita Center Sepak Bola Edison Cavani

Berita Lainnya