Bola

Lawan PSG, Edison Cavani Siap Jalani Debut Pertama

Dewi Sari - 19/10/2020 16:30

Beritacenter.COM - Striker Manchester United, Edison Cavani siap menjalani debut perdananya melawan mantan timnya Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2020-2021.

Cavani sebelumnya tidak bisa menjalani debut saat Man United berlaga di Liga Inggris musim ini saat melawat ke Stadion St James Park, kandang Newcastle United pada Minggu 18 Oktober 2020. Sang pemain harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Cavani harus menjalani karantina mandiri karena dia tidak mendapat perlakuan khusus bagi atlet. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu telah mengakhiri kontraknya dengan PSG pada musin lalu, sebelum didatangkan Man United dengan status bebas transfer.

Namun, Cavani kini sudah memulai laihan bersama skuad Ole Gunnar Solskjaer. Dia disambut Nemanja Matic.

“Selamat datang di keluarga Manchester United,” tulis Matic dengan menambahkan menandai Cavani di Instagram-nya.

Cavani sudah tidak menjalani pertandingan semenit pun sejak Maret lalu. Dengan alasan itu, kemungkinan Solskjaer tidak akan menurunkannya saat melawan PSG.

Hanya saja, Cavani menunjukkan bahwa fisiknya dalam kondisi terbaik. Dia merilis sejumlah video yang memperlihatkan dia sedang berlatih mandiri di media sosialnya.

Namun, Cavani dilaporkan sangat ingin membela Man United ketika melawan PSG. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di klub asal Paris tersebut.

Selama tujuh musim bersama PSG, Cavani mencatatkan warisan yang sulit dikejar pemain lainnya. Dia mencetak 200 gol dari 301 penampilannya bersama Les Parisiens. Torehan gol eks pemain Napoli itu menjadi yang terbaik di Liga Prancis saat ini.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Cavani Edison Cavanai

Berita Lainnya