Kriminal

Penjual Bakso di Tangsel Begal Payudara Anak di Bawah Umur

Anas Baidowi - 19/10/2020 17:08
Ilustrasi Begal Payudara

Beritacenter.COM - Seorang penjual bakso bernama Supriadi (22) ditangkap polisi lantaran melakukan aksi begal payudara. korban merupakan anak dibawah umur yang merupakan langganan bakso pelaku. Korban dibegal saat melintas di Cipadu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Tanggal 15 Oktober 2020 terjadi sebuah tindak pidana dengan modus pencabulan dengan cara memeras payuda korban," ujar Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto di Mapolsek Tangsel, Senin (19/10/2020).

Kejadian berawal saat pelaku yang merupakan pedagang bakso pulang usai berdagang. Saat perjalanan, pelaku tak sengaja berpapasan dengan korban yang merupakan langganannya, sehingga muncul niat buruk pelaku untuk memeras payudara korban.

"Pelaku melihat korban menggunakan motor yang melintas searah dengan gerobak bakso. Karena sudah memiliki niat, maka saat korban dekat, pelaku langsung mengubah arah gerobak mendekati korban dan membuat korban berhenti, di situ kemudian pelaku langsung meremas payudara korban," jelasnya.

"Pelaku dikenakan pasal 82 undang- undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak junto pasal 281 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," katanya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Begal Payudara Aksi Begal Payudara

Berita Lainnya