Peristiwa

Kecelakaan Maut di Tangsel, Pemotor Diserepet dan Dilindas Mobil

Baharuddin Kamal - 20/10/2020 14:19
Ilustrasi.
FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengenaskan usai terserempet mobil boks yang melintas.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pada Selasa (20/10/2020), tepatnya di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) seberang PT Pratama. Dari keterangan saksi mata di lokasi, Junaedi mengatakan bahwa sepeda motor korban oleng setelah seunit mobil boks melintas disampingnya.

"Mungkin tersenggol atau bagaimana, enggak tahunya saya lihat sepeda motor itu oleng terus jatuh. Tapi saya nggak lihat waktu dia jatuh itu kelindes kendaraan apa, karena saya kan udah kelewat di depan. Waktu saya berhenti, lihat ke belakang sudah begitu kondisinya," terangnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha menyebutkan, korban mengenakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol B 6129 GLO. Korban diperkirakan berusia 20 tahunan.

Dia menyebutkan, saat ini korban masih dibiarkan beberapa saat berada di lajur kanan, tergeletak ditutupi kardus dan kain. Dari tumpahan darah yang ada di lokasi mengindikasikan bahwa korban mengalami luka parah terlindas di bagian kepala.

"Iya. Korban meninggal di lokasi. Kronologisnya masih kami selidiki dulu," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Kecelakaan Lalu Lintas Lakalantas Tangsel Kecelakaan maut

Berita Lainnya