Kriminal

Mau Pulang Kampung Tidak Punya Duit, Suprianto Bobol Toko Bangunan

Indah Pratiwi Budi - 21/10/2020 08:00

Beritacenter.COM - Suprianto, warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terbukti menjadi pelaku tunggal pembobolan toko bahan bangunan.

Aksi pembobolan toko bahan bangunan tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang berada di TKP. Dalam aksinya, pelaku masuk ke dalam toko melalui atap dengan menggunakan seutas tali layaknya seorang ninja.

Dihadapan petugas pelaku mengakui segala perbuatannya serta uang hasil kejahatannya tersebut hendak ia gunakan untuk ongkos perjalananya ke kampung halaman di Kabupaten Blitar.

Menurut keterangan dari AKP Imam Yuwono, Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo, pelaku bernama Suprianto melakukan aksinya hanya seorang diri dan berhasil diringkus berkat rekaman CCTV di dalam toko penjual bahan baku bangunan, yang terletak di kawasan Desa Lebo, Kecamatan Kota, Kabupaten Sidoarjo.

"Dalam rekaman CCTV yang kini dijadikan barang bukti tersebut, menunjukkan bahwa tersangka masuk ke dalam gedung, dengan merusak atap toko bangunan," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya