Kriminal

Lagi Asik Main Kuda Lumping Di Kamar Kostan, 11 Pasangan Mesum Blitar Diciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 21/10/2020 10:15

Beritacenter.COM - Guna untuk menciptakan suasana aman menjelang Pilkada 2020 dan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19, petugas gabungan kota Blitar yang terdiri dari Satpol PP, TNI-Polri, melakukan razia pekat ke sejumlah rumah kost-kostan di wilayah Kota Blitar.

Yang menjadi target salah satunya rumah kost yang berada di Kelurahan Sananwetan, petugas gabungan langsung merazia satu-persatu kamar kost dan memeriksa para penghuninya.

Menurut keterangan dari Agus Suherli, Kabid Penegak Perda Satpol PP Kota Blitar, dalam razia cipta kondisi dan pekat ini petugas tidak menemukan adanya tindak kejahatan dan terorisme, justru petugas menemukan 11 pasangan mesum yang tengah asik berduaan di kamar kos.

"Mereka langsung di amankan ke Mako Satpol PP Kota Blitar untuk dilakukan pembinaan dan pendataan lebih lanjut. Bahkan para penghuni kos yang tidak bisa menunjukan identitasnya juga diamankan oleh petugas,"ucapnya.

"Mereka langsung di amankan ke Mako Satpol PP Kota Blitar untuk dilakukan pembinaan dan pendataan lebih lanjut. Bahkan para penghuni kos yang tidak bisa menunjukan identitasnya juga diamankan oleh petugas," tuturnya.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Mesum Blitar Asusila

Berita Lainnya