Opini

BILA PAK SYAM JADI DITANGKAP

Anas Baidowi - 21/10/2020 17:05
Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Din Syamsudin

Beritacenter.COM - Secara pribadi saya juga trenyuh dan sangat prihatin, bila sampai terjadi Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Din Syamsuddin ditangkap. Sebab dia sudah tua dan mau kemana lagi kan ?

Tetapi nyatanya pak Syam sudah pasrah dan mengaku telah menyiapkan diri bila ada hal² yg 'kurang baik' akan menimpa dirinya, ya apa boleh buat !

Juga pak Syam turut menjadi deklarator sekaligus Presidium KAMI bersama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Rochmat Wahab.

Sementara ada yg membuat saya trenyuh dg keiklasannya dan mengatakan bahwa dirinya telah 'selesai' dg urusan dunia. Bahkan dia tidak gentar jika harus ditangkap, karena menganggap perjuangannya juga diniatkan karena Allah SWT .

Alhamdulilah saya sudah selesai dg dunia. Karena perjuangan ini diniatkan lilah, maka saya bertawakkal ’alallah. Saya sudah siapkan koper berisi pakaian, Al Quran dan beberapa buku, jika suatu waktu saya ditangkap bahkan ditahan. Ini kata pak Syam yg membuat saya trenyuh. [Dwi.BI]

Dien... Dien. Orng klo sudah slsai dg dunianya itu ya hidup nya buat ibadah, bukan buat demo mele tau'

Ditulis oleh Ediez eidelweiss

TAG TERKAIT :
Berita Center Opini Din syamsudin Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Deklarator KAMI Ediez eidelweiss

Berita Lainnya

Mengejek Adzan

Opini 03/12/2020 14:04

Azan Petamburan

Opini 02/12/2020 14:00