Peristiwa

Pamit Ingin Nonton Organ Tunggal, Seorang Pemuda di Sumatera Selatan Ditemukan Tewas

Dewi Sari - 22/10/2020 09:26

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Hamzah (19) warga Dusun Tiga, Kelurahan Ibul Besar Tiga, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ditemukan tewas di kawasan aliran Irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kertapati, Palembang.

Mayat itu ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi mengambang dan terdapat luka di bagian kepala korban.

Warga yang penasaran langsung mendatangi penemuan mayat tersebut dan mengevakuasi jasad korban dari lokasi kejadian. Mayat tersebut langsung dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi.

Korban Hamzah sudah dinyatakan hilang dua hari yang lalu. Korban ditemukan mengambang dalam posisi tertelungkup di aliran irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediaman korban.

Keluarga korban mengaku terakhir korban pamitan pergi menonton organ tunggal bersama kedua rekannya di Desa Harapan, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB.

Akan tetapi sekitar pukul 01.00 WIB, korban mengatakan kepada rekannya bahwa dia ingin pulang karena telah mendapat telpon dari adik sepupunya.

"Sudah dua hari ini pihak keluarga melakukan pencarian hingga akhirnya keponakannya tersebut ditemukan telah meninggal dunia," kata Paman korban, Rohiman.

Rencananya usai diautopsi, jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Inderalaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian. Keluarga berharap polisi dapat mengungkap dan mengetahui penyebab pasti dari kematian korban.

TAG TERKAIT :
Mayat Berita Center Mayat mengambang Mayat di Ogan Hilir

Berita Lainnya