Kriminal

Seorang Kakek Dianiaya Hingga Tewas di Kebun Kopi

Anas Baidowi - 22/10/2020 15:00
Konferensi Pers Polres Malang

Beritacenter.COM - Seorang kakek bernama Juwarto (70), warga Dusun Tumpaklengkong, Desa Sumbertangkil, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang dianiaya hingga tewas di sebuah kebun kopi di Desa Kepatihan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kasus bermula saat adanya laporan penemuan mayat pada tanggal 11 Oktober 2020 kemarin.

“Laporan tersebut ditindaklanjuti dengan penyidikan dan dari penyidikan diketahui identitas mayat,” ujarnya Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Kamis (22/10/2020).

mendapat laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berasumsi bahwa mayat tidak meninggal karena penganiayaan karena tidak adanya bekas luka-luka.

“Namun setelah dilakukan visum ternyata korban meninggal dengan tidak wajar karena kasus penganiayaan,” ujarnya.

Dari kasus tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah gergaji dan sebatang pohon. Selain itu, polisi juga mengamankan dua orang tersangka masing-masing MSL (60) dan SMR (36), keduanya warga Desa Kepatihan, Kecamatan Tirtoyudo.

“Polisi kemudian mengamankan MSL dan SMR dan mereka mengakui perbuatannya menghabisi nyawa korban. Atas perbuatannya ini pelaku dijaring pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun,“ tandasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus Pembunuhan

Berita Lainnya