Kriminal

KOCAK....! Gak Punya Duit Bayar Angsuran Mobil, Taufan Curi Notebook dan Kipan Angin

Indah Pratiwi Budi - 23/10/2020 08:05

Beritacenter.COM - Mohamad Taufan (27) warga Dusun Perkebunan Glenmore, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan mencuri satu unit notebook, satu kipan angin dan satu mesin electric penyedot air galon.

Anggota Reskrim Polsek Glenmore, bergerak cepat mengamankan pelaku di rumahnya setelah melakukan tindak pidana pencurian di salah satu gedung SMP PGRI di Kecamatan Glenmore,Banyuwangi.

Kasus pencurian di gedung SMPN PGRI Glenmore ini terungkap setelah pihak kepolisian mengecek rekaman CCTV yang pada saat itu dijadikan sebagia bukti laporan dari pihak sekolah SMP PGRI Glenmore.


Dihadapan petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya terpaksa melakukan pencurian dengan alasan terdesak kebutuhan uang untuk membayar angsuran mobil miliknya.

Menurut keterangan dari Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi, membenarkan atas adanya penangkapan pelaku pencurian barang elektronik di salah satu SMP PGRI di Kecamatan Glenmore, dalam hasil penangkapan ini pelaku terpaksa mencuri lantaran terdesak uang untuk membayar kreditan mobilnya.

"Meskipun pelaku ini memiliki usaha toko dan depo air minum, karena terdesak dan terus dikejar untuk segera membayar angguran mobil,terpaksa melakun tidak pencurian," ucapnya.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya