News

BOHONG...! Katanya Gak Mau Gusur "Ternyata Anies Akan Gusur Rumah Dipinggir Kali", Netizen : Akhirnya Ide Normalisasi Sungai ala Ahok Diikutin Anies

Indah Pratiwi Budi - 23/10/2020 09:49

Beritacenter.COM - Belum lama ini Pemprov DKI Jakarta, menjelaskan akan membongkar rumah-rumah yang dibangun di bantaran sungai karena menjadi penyebab banjir saat musim hujan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau akrab disapa Ariza mengatakan, pihaknya tak ingin ada peristiwa banjir dan longsor seperti yang terjadi di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Rencana pembongkaran rumah-rumah di bantaran sugai itu kemudian mendapat tanggapan dari netizen.

Salah satunya dari pemilik akun twitter @guainjr menyoroti tentang penggusuruan yang akan dilakukan Pemprov DKI Jakarta dengan mengunggah artikel dari laman media KOMPAS dengan berjudul "Pemprov DKI Akan Bongkar Rumah yang Dibangun di Bantaran Sungai"

Tidak hanya menyoroti itu saja pemilik akun juga menilai gagas alias Ide, BTP atau Ahok di pakai juga sama Anies Baswedan.

“Pada ahirnya ide Ahok itu yg betul dan diikuti, bukannya Naturalisai. Gosah malulah mengakui keunggulan seorang Ahok karna terbukti lebih efektif mengatasi banjir walaupun tidak sempurna.”tulisannya.

TAG TERKAIT :
Ahok Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Pemprov DKI Jakarta Akan Gusur Rumah Dipinggir Kali

Berita Lainnya