News

Polisi Ungkap Identitas Pelaku Pembunuh Yulia yang Jasadnya Terbakar Didalam Mobil

Baharuddin Kamal - 23/10/2020 13:34

Beritacenter.COM - Polda Jawa Tengah (Jateng) terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan dan pembakaran wanita dalam mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Hingga kini, polisi telah memeriksa 6 orang saksi terkait kasus tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng, Kombes Pol Wihastono menyebutkan, ada satu orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau saksinya ada 6 yang sudah kita periksa,” kata Wihastono, Jumat (23/10/2020).

Baca juga :

Wihastono mengungkapkan, pelaku bernama Eko Prasetyo alias Kedel berprofesi sebagai wiraswasta dan beralamat di Desa Ngesong RT 1/2 Dusun Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Dia menjelaskan, kasus pembunuhan ini bermula saat korban dan pelaku memulai bisnis ayam ras dan ayam super. “Bisnisnya adalah bisnis ayam ras dan ayam super. Untuk berapa lama (kerja sama bisnis) ini masih kita dalami,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, warga Sukoharjo digegerkan temuan mayat wanita yang terbakar di dalam mobil pada Selasa (20/10), sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka kemudian bersama-sama memadamkan api yang membakar mobil Daihatsu Xenia AD 5126 EA tersebut.

TAG TERKAIT :
POLISI Pembunuhan Berita Center Kasus Pembunuhan Mobil Terbakar Sukoharjo

Berita Lainnya