News

Sempat Digruduk, Pemprov DKI Jadwalkan Pertemuan Dengan Supir AGD

Anas Baidowi - 23/10/2020 15:00
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

Beritacenter.COM - Pemprov DKI Jakarta berencana untuk mengadakan pertemuan dengan Perkumpulan Pekerja Ambulans Gawat Darurat (PP AGD) terkait pemecatan 3 pegawai AGD secara sepihak.

"Tentu bila memungkinan pertemuan kita akan akomodir semua masukan secara persuasif kita akan respon dengn baik," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Jumat (23/10/2020).

Riza mangatakan, pihaknya menerima masukan-masukan yang telah disampaikan. dia mengklaim, keputusan yang diambil pemprov atau dinas terkait telah sesuai dengan prosedur ketentuan dan masukan yang ada.

"Kita pertama semua keputusan yang diambil pemprov atau dinas terkait tentu melalui proses berdasarkan prosedur ketentuan peraturan dan masukan yang ada. Kami menghormati teman-teman kita yang melakuan demo dari pekerja AGD," ujarnya.

"Nanti kami akan memperlajarinya apa yang menjadi tuntutan kita akan cek kembali apa yang sesungguhnya akar masalahnya, kemudian sejauh mana selama ini ditangani direspon semua masalah termasuk AGD tadi kita akan sikapi secara bijak dan segera kita carikan solusi terbaik," imbuhnya.

Baca juga: Dipecat Secara Sepihak, Puluhan Supir Ambulans Datangi Kantor Anies

Sebelumnya, Puluhan supir Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta beramai-ramai mendatangi kantor Balai Kota DKI Jakarta yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, pada Kamis (22/10/2020).

Kedatangan para supir Ambulans itu lantaran protes terhadap pemecatan yang dilakukan secara sepihak.

"Kami menolak sistem manajemen yang secara sepihak memecat pegawai AGD Dinas Kesehatan DKI," kata Pengurus AGD bidang Advokasi, Abdul Adjis ketika berorasi di depan Balai Kota DKI Jakarta.

TAG TERKAIT :
Pemprov DKI Jakarta Berita Center Anies Baswedan

Berita Lainnya