Bola

AC Milan Siap Tampung Mesut Ozil dari Arsenal

Dewi Sari - 23/10/2020 16:09

Beritacenter.COM - Klub raksasa AC Milan siap menampung gelandang Arsenal Mesut Ozil untuk menyelamatkan karir sepak bolanya. Arsenal dikabarkan suda tidak tertarik menggunakan jasanya.

Gelandang asal Jerman itu awalnya diprediksi bakal mendapat kesempatan untuk menjadi andalan Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Namun, harapan itu harus pupus.

Pasalnya, Arteta tak memasukkan nama Mesut Ozil ke skuad Tim Meriam London yang didaftarkan ke Premier League. Alhasil, waktu sang pemain di Arsenal diprediksi sudah habis.

Meski demikian, kabarnya masih ada beberapa klub yang siap memakai jasanya. Menurut laporan dari Calciomercato, salah satunya adalah AC Milan.

Milan menilai Mesut Ozil masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di atas lapangan. Selain itu, usianya juga masih 32 tahun.

Kini Don Balon menambahkan AC Milan mendapat kabar positif terkait ketertarikannya kepada Ozil. I Rossoneri disebut siap melepasnya secepat mungkin.

Arsenal dikabarkan ingin mendepaknya agar bisa segera terlepas dari beban gajinya. Laporan itu juga menyebut jika Milan sudah bergerak untuk menghubungi Ozil.

AC Milan siap memberikan satu kesempatan terakhir kepada mantan pemain Real Madrid itu untuk menyelamatkan kariernya.

 

TAG TERKAIT :
Arsenal Mesut Ozil Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya