Kriminal

Duh!! Udah Numpang Hidup, Pemuda Ini Malah Perkosa Bibinya

Anas Baidowi - 23/10/2020 17:45
Ilustrasi keponakan perkosa bibinya

Beritacenter.COM - Seorang Pemuda, Aman (18) warga Tampan, Pekanbaru, Riau tega memperkosa bibinya, Mirna (29) karena terangsang melihat celana dalam milik korban. Beruntung kelakuan Aman tak dilaporkan paman ke pihak kepolisian.

Aman menumpang hidup dengan paman usai lulus SMA di kampungnya. Sang paman, Hamid (35) merasa iba melihat keponakannya luntang-lantung tak punya pekerjaan. Hingga akhirnya, sang paman yang mempunyai usaha bengkel mobil mengajak Aman bekerja di tempatnya.

Aman bekerja di situ untuk dipekerjakan apa saja. Mulai cuci mobil, yang penting punya penghasilan setiap bulannya.

Dua bulan numpang hidup di rumah pamannya, Aman mulai berulah. Awalnya pagi-pagi nonton TV bareng istri pamannya di ruang tamu. Kebetulan Ny. Mirna sedang hamil 7 bulan. Saat nonton TV berdua itu, tanpa sengaja rok Mirna tersingkap dan terlihatlah celdamnya oleh Aman. Kontan konsentrasinya terbagi, mau nonton layar kaca, atau nonton layar di balik rok tantenya tersebut. Maklum anak muda baru lepas masa ABG.

Tiba-tiba Aman lupa akan posisinya. Lupa bahwa numpang di rumah paman, malah ada keinginan “numpangi” istrinya. Maka mendadak sontak dia mendekap Mirna dan berusaha menjamah daerah domain pamannya. Tentu saja Mirna kaget. Secara reflek dia berontak dan menendang Aman punya “barang”.

Kontan Aman mengurungkan niatnya, sementara Mirna berlari keluar dan teriak-teriak bahwa hampir saja diperkosa Aman. Para tetangga berdatangan, tapi Aman keburu sudah berangkat ke bengkel. Penduduk yang tak terima kelakuan anak muda itu segera mengejarnya ke bengkel dan Aman pun diseret untuk diserahkan di Polsek Tampan.

Sebetulnya Aman sudah mau diproses, tapi tiba-tiba Hamid datang bersama istrinya, minta agar perkara ini di-SP tiga saja alias tak dilanjutkan. Soalnya sang paman sudah memaafkan kelakuan ponakannya tersebut. Di depan polisi Aman hanya diminta bikin pernyataan bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Dia juga minta maaf secara lisan pada Om dan Tantenya tersebut.

Untung Mirna hanya tante cerewet bukan tante girang.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya