Olahraga

Tanggapan Khabib soal Ronaldo Bilang 'Insya Allah' Akan Menang

Aisyah Isyana - 23/10/2020 20:58

Beritacenter.COM - Khabib Nurmagomedov mendapat kata-kata penyemangat dari pesepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, jelang pertandingannya melawan Justin Gaethje, di UFC 254. Ronaldo menyebut 'Insya Allah' Khabib akan menang. Video live Ronaldo mengucapkan Insya Allah itu seketika viral di media sosial.

Sekedar diketahui, Kabib Nurmagomedov akan melakoni pertarungan panasnya melawan Justin Gaethje di UFC 254 akhir pekan ini. Duel oabas antar keduanya menarik perhatian publik luas, salah satunya CR7.

Ronaldo yang tengah menjalani karantina mandiri dirumahnya menjawab beberapa pertanyaan di akun Instagram, salah satunya soal Khabib. CR7 pun menyuarakan dukungannya untuk petarung asal Dagestan.

"Tentu, tentu saja, Khabib akan menang! Saudaraku! Insya Allah," kata Ronaldo.

Menanggapi hal itu, Khabib yang ditanya soal itu mengaku sudah melihat video Ronaldo medukungnya. "Ya, aku sudah melihat videonya. Aku pun memang selalu ngobrol dengan dirinya," ucap Khabib Nurmagomedov seperti dilansir SportBible.

"Ia selalu memberiku saran. Aku juga sering bicara dengan Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic. Aku suka sepakbola dan sedari kecil selalu memantau mereka, dan buatku mereka selalu memberiku energi besar," tuturnya.

Saat disinggung soal pertemanannya dengan pemain Portugal itu, Khabib menyebut kala itu dia sempat mendapat informasi soal Ronaldo dari rekannya. Ronaldo kala itu disebut mengikuti perkembangan Khabib di media sosialnya.

"Ada yang bilang kepadaku soal hal itu, tapi aku pikir cuma kelakar saja. Tapi kemudian aku mengecek dan ia memang mem-follow. Temanku lalu bilang, 'Yuk message dia'. Aku pun langsung melakukannya," tutur Khabib Nurmagomedov soal awal pertemanannya dengan Cristiano Ronaldo.

Berita Lainnya