Peristiwa

Parkir Motor, Warga Dapati Mayat Bayi dengan Tali Pusar di Area Jogging Track

Aisyah Isyana - 23/10/2020 23:27

Beritacenter.COM - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di pinggir pinggir jogging track Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10) pagi. Bayi tak berdosa ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

"Sementara untuk kondisi orok sudah meninggal dengan tali puser sekitar 10 sentimeter," kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika, Jumat (23/10).

Baca juga :

Penemuan mayat bayi itu pertama kali diketahui saat warga hendak menuju lokasi olahraga jogging track. Kala itu, warga yang hendak memarkir sepeda motornya menengok ke selokan parit sawah dan mendapati sosok seperti boneka.

Warga yang penasaran dengan sosok seperti boneka itu pun bergerak mendekat. Alhasil, warga itu pun langsung kaget mendapati sosok yang dikiranya boneka ternyata adalah bayi. Penemuan mayat bayi itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Petugas yang langsung bergerak ke lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap jasad bayi malang tersebut. Bayi tak berdosa itu berjenis kelamin lak-laki dan diperkirakan baru berusia 5 bulan.

"Bayi berjenis kelamin laki-laki umur lebih dari 5 bulan, dengan kejadian tersebut saksi menginfokan ke Polsek Denpasar Selatan," ujar Hadimastika.

TAG TERKAIT :
Mayat Bayi Penemuan mayat Berita Kriminal Indonesia Denpasar Selatan

Berita Lainnya