News

Viral di Medsos, Dua Kelompok Cabe-cabean Tawuran di Mojokerto

Aisyah Isyana - 26/10/2020 17:35

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan video tawuran dua kelompok remaja wanita yang diketahui terjadi di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Video tawaran itu tak hanya beredar melalui grup WhatsApp, namun juga diposting salah satu grup Facebook Mojokerto, Minggu (25/10), namun postingan itu sudah dihapus.

Video tawuran itu kemudian diposting kembali oleh akun Indah S L, skeira 23 jam yang lalu, kemudian diteruskan kembali ke grup Facebook Mojokerto oleh akun Saikhu. Alhasil, video yang menampakkan aksi tawuran dua kelompok wanita itu pun viral di media sosial.

Baca juga : Polisi Ungkap Identitas Pelaku Penganiaya Nenek yang Viral di Medsos : Masih Keluarga !

Postingan itu mendapat ratusan warganet yang berkomentar di postingan tersebut. Video berdurasi 14 detik itu juga diberi keterangan dengan tanda air lokasi tawuran di Bangsal, Mojokerto.

"Angget angget koyok royokan Gedang godokan. Nyimak post WA_e arek2. Mosok iyo Mojokerto Dewe Uwuw Mantapmantap. Tak delok koyok seng ng CFD minggu iku jalane (Hangat-hangat seperti berebut pisang rebus. Menyimak postingan WA teman-teman. Masak iya Mojokerto sendiri Uwuw mantap-mantap. Saya lihat seperti yang di CFD Minggu itu jalannya)," tulis akun Indah S L dalam postingannya seperti dilihat, Senin (26/10/2020).

Aksi tawuran dua kelompok cabe-cabean itu diketahui terjadi di Jalan Cor (beton) diantara tanaman padi. Bangunan mirip kandang ayam menjadi latar belakang aksi tawuran dua kelompok cabe-cabean tersebut. Tampak jelas adegan kekerasan dalam video berdurasi 14 detik tersebut. Sekira 12 remaja perempuan saling pukul dan saling tendang.

Dua wanita diantaranya bahkan sampai tersungkur ke jalan cor, sembari terus berkelahi. Sementara gadis-gadis lainnya hanya melihat dari pinggir. Mereka yang menyaksikan aksi tawuran itu juga merekam kejadian itu menggunakan ponsel mereka.

Baca juga : Viral Medsos, Pemuda di Tegal Marah-marah ke Polisi Karena Ditegor soal Masker

Warganet dunia maya banyak yang mengecam adanya aksi tawuran antar dua kelompok remaja wanita tersebut. Mereka sangat menyayangkan prilaku para remaja generasi muda itu dan mengimbau agar mereka segera bertaubat..

"Generasi bobrok.... Gk sakno kro wongtuone jungkir walik ... , tobat o nak nak (Generasi bobrok, tidak kasihan dengan orang tuanya yang jungkir balik. Tobatlah anak-anak)," tulis akun Hasan Setia Abadi di kolom komentar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengaku jika pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap lokasi tawuran dalam video viral tersebut. Dia mengaku masih belum menemukan lokasi yang menjadi tempat tawuran mereka.

"Masih kami cari tempat tawuran tersebut," kata Hangga.

TAG TERKAIT :
Mojokerto Video viral Viral Medsos Cabe-cabean Tawuran Tawuran Dua Kelompok Remaja Wanita

Berita Lainnya