Kriminal

PARAH...! Gagahi Anaknya Hingga Berulang-ulang Kali, Nur Kholis Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 01/11/2020 09:21
FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Nur Kholis (47) warga Kabupaten Tuban, herus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Ayah bejat ini memaksa korban berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak enam kali, setelah istrinya meninggal pada 2015.

Kasus pencabulan ini terbongkar setelah seorang tetangga curiga dengan tingkah laku pelaku terhadap anaknya. Setelah dilakukan pengintaian, ternyata benar pelaku mencabuli anak kandungnya sendiri.

Melihat kejadian tersebut saksi merekam perbuatan bejat tersangka mencabuli korban. Bukti rekaman kemudian digunakan melapor kepada pengurus RT, lalu diteruskan ke Polres Tuban.

Menurut keterangan dari AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Tuban, mendapatkan laporan telah terjadi aksi pencabulan anggota polisi bergerak cepat mengamankan pelaku yang juga ayah kandung dari korban.

"Bersama pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, sprei motif bunga, celana pendek, rok span korban, serta kepingan CD rekaman cabul tersangka," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencabulan Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya