Kriminal

Polisi Sebut Pelaku Nekat Jambret di Flover Angke Jakbar Untuk Beli Narkoba

Baharuddin Kamal - 03/11/2020 23:10
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polsek Tambora mengungkap motif penjambretan yang dilakukan oleh tersangka AJ (38) dan S (52) di kolong flyover Angke, Jakarta Barat. Kedua tersangka nekat melakukan tindakan kriminal itu lantaran hendak membeli narkoba.

Tersangka AJ sendiri diketahui belum lama keluar dari penjara. Selama masa pandemi Corona, dia tidak memiliki pekerjaan sehingga nekat melakukan aksi jambret dan begal.

"Pelaku setelah keluar dari penjara 2 Mei 2020 pelaku tidak punya pekerjaan tetap," kata Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi di Mapolsek Tambora, Angke, Jakarta Barat, Selasa (3/11/2020).

Baca juga : Polisi Ungkap Fakta Baru Pelaku Jambret HP di Flyover Angke Jakbar : Residivis-Positif Narkoba

"Kebetulan 2 orang pelaku sudah kita lakukan tes urine dan hasilnya positif amphetamine dan methamphetamine, sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kebutuhan mengonsumsi narkoba pelaku melakukan kejahatan seperti itu," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Faruk, kedua pelaku berada di bawah pengaruh narkoba. "Hasil tes urine dari kedua tersangka inisial AJ dan S semuanya positif amphetamine dan methamphetamine, dan pengakuan dari mereka berdua masih menggunakan narkoba dan di bawah pengaruh dari narkotika," ungkap Faruk.

 

TAG TERKAIT :
Begal Jambret Berita Kriminal Indonesia Berita Center Jakarta Barat Kasus Pembegalan

Berita Lainnya