Kriminal

Arifin Sang Begal Payudara Mamah Mudah Tuban Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 04/11/2020 14:12

Beritacenter.COM - Arifin (30) warga desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan begal payudara mama muda di beberapa daerah Kabupaten Tuban.

Saat diamankan pihak kepolisian pelaku mengaku telah beraksi di lima lokasi berbeda di kawasan Tuban. Yakni dua kali di wilayah Kecamatan Merakurak dan tiga kali di wilayah Kecamatan Semanding.

Menurut pelaku yang masih berstatus bujangan ini menargetkan sasaran mama-mama muda yang melintas di lokasi sepi, khususnya areal persawahan.

Dari penangkapan pelaku pembegal payudara polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor dan jaket yang digunakan pelaku saat beraksi.

Menurut keterangan dari Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, pelaku melanacarkan aksinya di jalan Kecamatan Merakurak menuju Jenu Tuban, pelaku menyasar mama muda yang masih berusia antara 27 tahun, yang pulang dari pasar.

"Sementara itu, dihadapan petugas pelaku mengaku nekat melakukan begal payudara untuk memenuhi nafsu birahinya," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Payudara Kasus kriminal Begal Payudara Kasus Begal Payudara

Berita Lainnya