Kriminal

Butuh Uang Buat Bayar Utang, IRT Pedagang Kosmetik di Serang Nyambi Jualan Narkoba

Dewi Sari - 04/11/2020 17:21

Beritacenter.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisal Rus(44) diamankan Satresnarkoba Polres Serang karena nyambi jual narkoba jenis heximer dan tramadol.

Dirinya membuka bisnis haram itu di rumahnya yang berada di Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang digerebeg petugas.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 6.198 obat, diantaranya jenis heximer berlogo MF sebanyak 4.598 butir serta obat jenis tramadol sebanyak 1.600 butir yang dibungkus plastik kresek hitam dan Uang Rp 787 ribu.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan pengungkapan kasus peredaran obat ilegal berkedok toko kosmetik ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang diterima personil Satresnarkoba.

Berbekal dari laporan warga tersebut, lanjut Kapolres, tim satresnarkoba langsung bergerak melakukan penyelidikan dengan mendatangi toko yang dicurigai. Senin (2/11/2020) sore, petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan.

"Hasilnya didapat ribuan butir obat keras ilegal yang disembunyikan dalam kantong plastik. Bersama barang bukti tersebut, tersangka Rus diamankan ke mapolres untuk dilakukan pemeriksaan," terang Kapolres didampingi Kasatresnarkoba AKP Trisno Tahan Uji, Rabu (4/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolres kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu dalam pengungkapan pengedar obat terlarang. Kapolres kembali menegaskan komitmennya menjaga Kabupaten Serang sebagai daerah yang agamis dan akan memerangi narkoba, mulai dari bandar, pengedar, kurir hingga pemakai.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu memberantas narkoba. Ini komitmen kami untuk menjaga Kabupaten Serang yang dikenal agamis," tegas Kapolres.

 

 

TAG TERKAIT :
Narkoba Kriminal IRT Berita Center Jual Narkoba

Berita Lainnya