Bola

Erling Haaland Diyakini Cocok Bermain di Liverpool

Dewi Sari - 04/11/2020 18:50

Beritacenter.COM - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland diyakini cocok bermain di klub liga Inggris Liverpool.

Erling Haaland telah menjadi fenomena dalam satu tahun terakhir. Setelah tampil bagus di RB Salzburg, Haaland pindah ke Dortmund dan terus menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Borussia Dortmund membeli Haaland pada Januari 2020 dengan hanya menggelontorkan 20 juta euro. Saat ini Dortmund mengalahkan klub besar lain, seperti Manchester United dalam perebutan jasa Haaland.

Kini Haaland menjadi mesin gol utama Dortmund. Dia telah mencetak tujuh gol, dari tujuh laga di Liga Champions dan Bundesliga. Haaland juga tampil bagus ketika membela Timnas Norwegia.

Setelah tampil apik bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland kini menjadi bidikan banyak klub. Manchester United belum menyerah untuk mengejar jasanya. Real Madrid juga masuk dalam daftar klub yang serius berminat kepadanya.

Namun, Christoph Freund menilai Liverpool yang menjadi klub masa depan Haaland.

"Di situlah dia akan berlabuh," ucapnya kepada Sky Sports, dikutip dari Goal International.

"Haaland bisa bermain di klub mana pun di dunia. Dengan mentalitas, ambisi, dan kepercayaan dirinya, Haaland bisa membuat jejak besar di sepak bola Eropa dalam 10 tahun ke depan," kata Christoph Freund menambahkan komentarnya mengenai potensi Haaland untuk bisa berlabuh di Liverpool.

TAG TERKAIT :
Berita Center Liverpool Sepak Bola Erlin Halanad

Berita Lainnya