Entertainment

Ditanya Soal Video Seks, Gisel: Yang Penting Aku Berusa Jadi Lebih Baik

Anas Baidowi - 08/11/2020 10:13

Beritacenter.COM - Warganet dikejutkan dengan video seks perempuan mirip Gisel. Mantan istri Gading Marten itu mengatakan wajah perempuan lain juga banyak mirip dengannya.

"Muka yang kayak aku juga banyak kan?" jawab Gisel dalam YouTube Cumicumi.

Ia mengaku tidak mau terus menerus memikirkan apa yang sudah terjadi. Yang terpenting kata Gisel adalah bagaimana menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Yang tahu kehidupan itu kan aku, yang penting aku berusaha menjadi lebih baik aja dari sebelum, sebelumnya," tutur Gisel sambil tersenyum.

Gisel mendengar video seks perempuan mirip dirinya beredar pada Sabtu (7/11) dini hari. Saat itu, banyak teman-temannya yang ada di Nihi Sumba memberitahukan hal itu.

"Udah denger dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak hah again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi akan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau akau nggak jawab semuanya," ungkapnya.

Liburan Gisel dengan teman-temannya terganggu dengan adanya video itu. Gisel merasa kenapa harus menjadi langganan untuk terus diberitakan masalah itu.

"Ya gimana liburannya sedikit apa ya kaget sih. Kenapa jadi langganan banget cuma ya aku ngak apa-apa. Aku nggak tahu juga maksudnya gimana," terang Gisel.

Akibat video seks tersebut, nama Gisel menjadi trending topic. Banyak netizen yang membicarakan masalah video seks tersebut.

Kasus seperti ini bukan pertama kalinya menerpa Gisel. Sebelumnya pada 2019, Gisel juga pernah diterpa kasus serupa. Hingga saat ini, kasus itu masih berjalan di Kepolisian.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Gisel

Berita Lainnya