Kriminal

Tim Advokat Laporkan Penyebar Video Seks Mirip Gisel ke Polda Metro Jaya

Anas Baidowi - 08/11/2020 15:14

Beritacenter.COM - Penyebar video seks mirip Gisel yang viral di media sosial dilaporkan oleh kelompok advokat ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Laporan tersebut atas dasar nomor LP: TBL/6614/XI/Yan.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 8 November 2020.

"Hari ini kami dari advokat yang tergabung dari berbagai organisasi advokat pada hari kami ingin melaporkan tindakan asusila ke Polda Metro Jaya," kata Advokat Pitra Romadoni Nasution di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2020).

Pitra melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan video seks 'mirip Gisel' itu beserta barang buktinya.

"Sudah kita kantongi beberapa akun, sudah hampir belasan kita simpan di sini, tapi yang kita ajukan sebagai bukti yang sudah kita pilih, yaitu tanpa adanya sensor, dan itu sudah dipertontonkan ribuan orang," ujar Pitra.

Tak hanya berharap agar penyebar video ini segera diusut, Pitra juga berharap kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokir video asusila 'mirip Gisel' itu.

"Jadi fokus kita saat ini bagi penyebar video itu dan kepada Kapolda untuk mengusut tuntas orang yang ada di video itu apakah benar dugaan-dugaan selama ini apakah benar artis Indonesia atau tidak sehingga ini terang benderang," ungkap Pitra.

"Dan kepada Kominfo untuk memblokir web atau video-video yang bermuatan asusila tersebut supaya tidak merusak moral generasi muda kita," tambahnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Gisel Video Syur Mirip Gisel Video Seks Mirip Gisel Penyebar Video Seks Miri[ Gisel

Berita Lainnya