Politik

Puan Maharani Sebut UU Cipta Kerja Masih Perlu Atensi DPR

Dewi Sari - 09/11/2020 17:50

Beritacenter.COM - Ketua DPR RI Puan Maharin mengatakan UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja masih membutuhkan perhatian DPR RI. Saat ini sudah ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

Puan mengatakan, UU Cipta Kerja membutuhkan peraturan turunan. Penyusunannya perlu perhatian dari seluruh komisi terkait di DPR RI.

"Implementasi dari UU No 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, masih membutuhkan peraturan pelaksanaan yang membutuhkan atensi dari seluruh Komisi DPR RI yang terkait," kata Puan dalam rapat paripurna di DPR, Jakarta, Senin (9/11).

Puan menuturkan ini merupakan momentun yang tepat agar dapat memberikan kejelasan manfaat UU Cipta Kerja kepada masyarakat. Serta memastikan bahwa Omnibus Law itu untuk membangun ekonomi nasional.

"Ini merupakan kesempatan untuk memberikan kejelasan manfaat UU Cipta Kerja bagi rakyat dan sekaligus memastikan bahwa UU tersebut dilaksanakan untuk mencapai kesejahteraan rakyat, memajukan Indonesia, dan membangun kekuatan nasional di bidang perekonomian," kata politikus PDIP ini.

 

TAG TERKAIT :
Politik Berita Center Puan maharani

Berita Lainnya