Bola

Mantan Pemain MU Nilai Liverpool Masih Klub Terkuat Liga Inggris Musim Ini

Dewi Sari - 09/11/2020 19:20

Beritacenter.COM - Mantan pemain Manchester United, Roy Keane menilai Liverpool masih terkuat di tim Liga Inggris Musim ini. Menurutnya, Liverpool masih menjadi kandidat terkuat juara musim ini.

“Kami tahu tentang kualitas Liverpool, tetapi saya melihat bahasa tubuh dan pola pikir serta rasa lapar tim yang telah memenangkan liga. Saya melihat itu sangat banyak di tim Liverpool ini," kata Keane, menyadur dari Sky Sports, Senin (9/1/2020).

"Saya masih berpikir akan membutuhkan banyak hal untuk menghentikan tim ini. Saya tahu mereka tidak dalam kondisi terbaiknya, mereka hanya mengincar hasil. Akan tetapi, Klopp akan senang dengan hasil itu. Memenangkan kejuaraan adalah tentang mengatasi kemunduran dan kekecewaan. Saya melihatnya dengan Liverpool hari ini," tuturnya.

Pertandingan selanjutnya Liverpool di Liga Inggris adalah melawan Leicester City. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu 21 November 2020, malam WIB.

Ketika melawan Leicester, Liverpool kemungkinan besar akan kembali diperkuat oleh Thiago Alcantara dan Fabinho. Kedua pemain itu sebelumnya mengalami cedera sehingga absen dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool.

Keberadaan Alcantara dan Fabinho akan menambah kekuatan Liverpool. Jika mampu memenangkan pertandingan kontra The Foxes –julukan Leicester, Liverpool akan kembali ke posisi pertama.

Sebelumnya, Liverpool berhasil menahan imbang 1-1 saat melawan Manchester City pada pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool melawan Man City di Etihad Stadium, Minggu 8 November 2020, malam WIB. The Reds –julukan Liverpool– unggul lebih dulu dari Man City berkat penalti Mohamed Salah (13’) sebelum penyerang Man City, Gabriel Jesus, menyamakan kedudukan pada menit ke-31.

TAG TERKAIT :
Berita Center Liverpool Sepak Bola Liga Inggris

Berita Lainnya