News

3 Akun Medsos Penyebar Video Porno Mirip Gisel Dihapus Polisi

Dewi Sari - 10/11/2020 17:04

Beritacenter.COM - Jajaran Polda Metro Jaya terus menyelidiki kasus video asusila yang viral di media sosial mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyidik sudah mencari lima akun penyebar video panas tersebut.

"Tim sudah bergerak memprofiling, ada lima akun yang dilaporkan oleh FD terhadap video asusila yang mirip saudari G, yang merupakan publik figur," tuturnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2020).

Yusri mengatakan saat ini sudah ada tiga akun yang sudah dihapus dari lima akun yang dilaporkan. Dia memastikan, walaupun banyak video yang telah dihapus, pihaknya tetap memburu para pemilik akun-akun yang turut menyebarkan video tersebut.

"Dari lima akun ini sudah tiga yang dihapus. Saya katakan kemarin walaupun dihapus, jejak digital tidak pernah hilang, nanti akan terus dikejar, dan kita periksa, setelah mengetahui siapa pemilik akun tersebut," ujarnya.

Yusri enggan menjawab apakan pelaku penyebaran sudah ditemukan atau belum. Menurutnya, teridentifikasi pelaku akan dengan sendirinya terbongkar seiring hasil penyelidikan.

"Karena yang terlapor ini akun-akun, kita profiling siapa dia, baru kita dalami semuanya, siapa dia. Pelan-pelan nanti temasuk juga yang di dalam video itu yang mirip dipanggil. Kita tunggu hasil penyelidikan seperti apa karena kita berangkat dari yang terlapor dulu, nanti berkembang lagi," ujarnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Gisel Video Syur Mirip Gisel Video Seks Mirip Gisel Akun Gisel Polisi Hapus Tiga Akun Penyebar Video Gisel

Berita Lainnya