Politik

Gerindra Angkat Bicara Soal Pertemuan Anies-Rizieq : Itu Pertemuan Biasa, Jangan Dipersoalkan !

Baharuddin Kamal - 11/11/2020 12:51
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik.

Beritacenter.COM - Partai Gerindra angkat bicara terkait pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dengan Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, kemarin malam. Menurut Gerindra, itu hanya pertemuan biasa sehingga tidak perlu dipersoalkan.

"Itu kan pertemuan biasa, Habib Rizieq sebagai warga negara, Anies sebagai gubernur. Saya kira pertemuan itu biasa saja, jangan dipersoalkan," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik pada Rabu (11/11/2020).

Dia menyebutkan, pertemuan kedua belah pihak itu tidak menyalahi aturan. Pasalnya, keduanya sudah mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Cobiv-19.

Dalam video yang beredar juga, lanjut Taufik, terlihat Anies, Habib Rizieq, dan Tengku Zulkarnain menggunakan masker saat menggelar pertemuan.

"Ya enggak apa-apa, ketika ketemu kan ada protokol kesehatannya, saya lihat pakai masker, Anda juga ketemu teman di kantor pakai masker. Kenapa jadi ribet gitu ya, kan pakai masker. Itu sudah dijaga lah," tambahnya.

Meskipun begitu, pihaknya belum mengetahui kapan Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto bakal mengunjungi Habib Rizieq. "Saya sih belum ya, belum ada rencana. (Pak Prabowo) Saya belum tahu," tutup Taufik.

 

TAG TERKAIT :
Gubernur DKI Jakarta Berita Center Partai Gerindra Anies Rasyid Baswedan Habib Rizieq Syihab Pertemuan Anies-Habib Rizieq Fraksi Gerindra M Taufik

Berita Lainnya