Bola

Tambah Lini Belakang, Pelatih Tottenham Hotspurs Tertarik Datangkan Dua Bek Chelsea

Dewi Sari - 13/11/2020 18:31

Beritacenter.COM - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho tertarik mendatangkan dua pemain bertahan Chelsea untuk menambah lini bertahannya yang rapuh.

Tottenham Hotspur mendobrak papan atas Klasemen Liga Inggris. Hingga pekan kedelapan, sementara Harry Kane dkk bercokol di peringkat kedua dengan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Lini serang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min makin matang. Kane sudah cetak tujuh gol dan Son sudah cetak delapan gol.

Tapi untuk lini belakang, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tampak belum puas dengan skuad yang ada. Dia meminta pihak klub untuk belanja bek-bek baru di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Dilansir dari Metro, Jose Mourinho masih terus meminati dua bek tengah Chelsea. Mereka adalah Kurt Zouma dan Antonio Rudiger.

Disinyalir, Mourinho menilai dua bek Chelsea itu sudah matang. Zouma yang diboyongnya ke Chelsea kala menjabat sebagai manajer The Blues di tahun 2014, semakin matang dan kini menempati skuad utama Chelsea.

Antonio Rudiger sebenarnya jarang dimainkan, karena posisinya tergeser dengan kedatangan Thiago Silva. Namun di Timnas Jerman, Rudiger masih jadi pilihan utama.

Mungkin, Chelsea tidak akan melepas Kurt Zouma. Sebab Zouma, memudahkan adaptasi Thiago Silva untuk berkomunikasi dengan memakai bahasa Prancis (Silva masih belum lancar berbahasa Inggris).

Antonio Rudiger mungkin dilepas Chelsea, karena sejauh ini cuma jadi pelapis. Lagipula, masih ada pemain muda Fikayo Tomori dan Andreas Christensen.

TAG TERKAIT :
Berita Center Jose Mourinho Tottenham Hotspurs

Berita Lainnya