Nasional

Gatakut Diancam Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama, Hotman Paris Juluki Nikita sebagai "RATU NYALI"

Baharuddin Kamal - 14/11/2020 18:48
Nikita Mirzani dan Hotman Paris.

Beritacenter.COM - Sebelumnya diketahui, Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq yang menyebabkan kemacetan lalu lintas di ruas tol. Ia bahkan, menyebut kepulangan Habib Rizieq nantinya akan kembali 'membuat ulah' dengan menggelar aksi-aksi demonstrasi.

Komentar Nikita Mirzani tersebut mendapat ultimatum dari Ustaz Maaher at-Thuwailibi yang merespon pernyataan itu. Ustaz Maaher mengaku akan mengepung rumah Nikita Mirzani bersama 800 orang.

"Mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat," kata Ustaz Maaher dalam sebuah video.

Ustaz Maaher meminta Nikita Mirzani untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka.

"Satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama serta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Ustaz Maaher.

Menanggapi tersebut, alih-alih meminta maaf, Nikita Mirzani justru bersikap santai. Melalui akun Instagramnya, Nikita bahkan menuliskan akan memberi hadiah kepada 800 orang pengepung rumahnya yang tempat tinggalnya paling jauh.

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house Dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh!," tulis Nikita Mirzani di Instastory miliknya.

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun?, apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," ucap Nikita.

Mengantisipasi hal tersebut pihak kepolisian pun turun tangan dengan menjaga rumah Nikita Mirzani pada Jumat (13/11/2020) siang.

Sebagai teman baik, Hotman Paris ikut menyoroti sosok Nikita Mirzani yang kini tengah jadi sorotan. "Kenapa ini sobatku? He he nyalinya!!," tanya Hotman Paris, Sabtu (14/11/2020).

Hotman Paris lantas dengan tegas menyematkan gelar 'Ratu Nyali' untuk Nikita Mirzani.

"Ha ha Nikita si Ratu Nyali," pungkas Hotman Paris.

 

TAG TERKAIT :
Nikita mirzani Berita Center Hotman Paris Nikita Mirzani VS Rizieq Ustadz Maaher

Berita Lainnya