Kriminal

Goyang Puluhan Janda Cantik, Polisi Gadungan Diciduk

Indah Pratiwi Budi - 16/11/2020 19:00

Beritacenter.COM - Amrin (37) residivis kasus narkoba di Kota Makassar, harus berurusan kembali dengan pihak kepolisian setelah berpura-pura menjadi anggota Polri dan meniduri janda cantik.

Tidak hanya meniduri puluhan janda, pelaku juga membawa kabur barang berharga. Kejadian ini terbongkar usai tim Anti Bandit dari Polres Gowa bersama Polsek Ujung Pandang menangkap pelaku.

Tak tanggung-tanggung, pelaku memberikan pengakuan ke korban bahwa dirinya seorang perwira polisi dan bertugas di Polres Gowa.

Menurut keterangan dari Kapolsek Ujung Pandang AKP Bagas Sancoyoning Aji, jadi pelaku mengajak korban ke sebuah warung untuk makan. Setelah itu meminta agar dipinjamkan motor karena hendak ke Masjid.

"Bukan hanya itu rata-rata korban mengaku pernah berhubungan layaknya suami istri dengan alasan dijanji bakal dinikahi," ucapnya.

Menurut korban berinisial SR, dirinya dijanjikan akan dinikahi, namun belakangan pelaku selalu minta uang dengan alasan pinjam. Setelah diambil Rp20 juta, dia menghilang.

TAG TERKAIT :
Penipuan Kasus penipuan Asusila Seksual Kasus Seksual

Berita Lainnya